Koordinasi Pengembangan Sistem Informasi MPP dan Pelatihan Administrator Website MPP Bulungan

Koordinasi Pengembangan Sistem Informasi MPP dan Pelatihan Administrator Website MPP Bulungan

Sabtu, 12 Juni 2021 - oleh Admin 1337

Pada tanggal 12 Juni 2021, Media Multi Karyatama (MMK Jogja) menerima kunjungan dari DPMPTSP Kabupaten Bulungan dalam rangka konsultasi dan koordinasi pengembangan Sistem Informasi Mal Pelayanan Publik (MPP). Dalam forum ini hadir antara lain Kepala DPMPTSP Kabupaten Bulungan Jahrah, SE., M.Si, sekretaris dan beberapa staf.

Tujuan utama dari kegiatan ini antara lain adalah untuk mengecek kesesuaian dan kesiapan Sistem Informasi MPP hasil pengembangan tahun 2021, serta membahas rencana instalasi aplikasi pada seluruh platform yang diperlukan.

Koordinasi Sistem Informasi MPP Bulungan

Bersamaan dengan koordinasi pengembangan Sistem Informasi MPP, dengan telah selesainya pekerjaan pembuatan website Mal Pelayanan Publik Kabupaten Bulungan, maka pada tanggal 12 s.d. 13 Juni 2021 diselenggarakan Pelatihan Administrator Website MPP Bulungan bagi dua orang staf DPMPTSP Kabupaten Bulungan di kantor Media Multi Karyatama Yogyakarta.

Pelatihan Administrator Website MPP BUlungan

Pelatihan ini masih merupakan rangkaian kegiatan dari kerjasama pengadaan/pembuatan  website MPP Bulungan antara DPMPTSP Kabupaten Bulungan dengan CV Media Multi Karyatama. Pelatihan berjalan dengan lancar didukung antusiasme peserta dalam mengikuti setiap sesi materi.