Koordinasi Pengembangan Aplikasi Sistem Informasi Kehadiran dan Kinerja Aparatur (e-TPP) Pemerintah Kabupaten Boven Digoel

Koordinasi Pengembangan Aplikasi Sistem Informasi Kehadiran dan Kinerja Aparatur (e-TPP) Pemerintah Kabupaten Boven Digoel

Sabtu, 5 Juni 2021 - oleh Admin 1592

Pada tanggal 3 s.d 5 Juni 2021, bertempat di kantor CV Media Multi Karyatama (MMK), diselenggarakan kegiatan forum Konsultasi dan Koordinasi Pengembangan Aplikasi Sistem Informasi Kehadiran dan Kinerja Aparatur Pemerintah Kabupaten Boven Digoel.

Pemerintah Kabupaten Boven Digoel yang hadir dalam fomum ini antara lain adalah Diskominfo, Bagian Hukum, Bagian Organisasi, BKPSDM, Bappeda, Inspektorat dengan dipimpin langsung oleh Sekda.

Koordinasi Pengembangan eKinerja Boven DIgoel

 

Koordinasi Pengembangan eTPP dan eKInerja Boven DIgoel

 

Pembahasan dalam forum meliputi kebutuhan data pegawai, serta model-model penerapan dan regulasi di kabupaten/kota/provinsi lain yang sudah bekerjasama dengan Media Multi Karyatama. Salah satu tujuan utamanya adalah untuk membantu dalam penyusunan Peraturan Bupati, sebagai dasar bagi pengembang dalam pembuatan aplikasi Sistem Informasi Kehadiran dan Kinerja Aparatur (SIKKAP) atau sering juga disebut dengan eKinerja atau eTPP, dan penerapannya di lingkungan  Pemerintah Kabupaten Boven Digoel.