Instalasi Sistem Informasi MPP dan Peresmian Oleh Bupati Bulungan

Instalasi Sistem Informasi MPP dan Peresmian Oleh Bupati Bulungan

Jumat, 18 Juni 2021 - oleh Admin 1309

Sebagai rangkaian dari kerjasama pengembangan aplikasi Sistem Informasi Mal Pelayanan Publik (MPP) antara Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bulungan dengan CV. Media Multi Karyatama Yogyakarta (MMK Jogja), pada tanggal 18 sd 22 Juni 2021 dilaksanakan instalasi Sistem Informasi MPP di kantor DPMPTSP Kabupaten Bulungan Jl. Kolonel H. Soetadji No. 83 Tanjung Selor, Bulungan, Kalimantan Utara. Kegiata instalasi berjalan lancar meliputi instalasi server, anjungan antrian, display antrian, anjungan informasi, serta jaringan LAN dan menghubungkan ke internet.

Instalasi Sistem Informasi MPP Bulungan

Pelatihan Operator MPP Bulungan

Selesai kegiatan instalasi, pada hari Rabu tgl 23 Juni 2021 dilaksanakan kegiatan Pelatihan Operator MPP bagi staf operator dari seluruh instansi yang bergabung dalam penyelenggaraan pelayanan di MPP Kabupaten Bulungan.

Peresmian MPP Oleh Bupati Bulungan

Setelah seluruh kegiatan mulai dari instalasi hingga pelatihan operator selesai dilaksanakan dengan lancar, bagian terakhir yang masih merupakan satu rangkaian dari keseluruhan kegiata adalah dilaksanakannya Peresmian Uji Coba Mal Pelayanan Publik Kabupaten Bulungan oleh Bupati pada hari Kamis tanggal 24 Juni 2021. Peresmian dilakukan dengan membuka selubung papan nama MPP Bulungan, pemotongan tumpeng, pemotongan pita dan peninjauan fasilitas MPP oleh Bupati Bulungan Syarwani, S.Pd, M.Si.